PROFIL

Pada suatu pagi yang tenang, hening, dan syahdu diiringi nyanyian burung-burung gereja berbulu coklat yang bersahutan menyapa senyuman mentari ~

------------------------------------------------------------------------------

PRAAAANG!!
PYAR!!!
BOOOMMM!!
TRAK!!
BRUGGH!!!
PLAK!!

Maliiiiiing!!! Mallliiiiiing!!! Tangkeeppp!!! Gebukinnn!

Hei hei hei?! Apa-apaan ini?! Aduh, maaf. Kenapa malah jadi adegan kejar mengejar maling segala sih? Perasaan awal-awalnya udah bagus pake kata-kata so puitis, eh malahan ganyambung gitu -_____-"
Sekali lagi, mohon maaf atas kekhilafan saya baik yang disengaja ataupun benar-benar disengajakan. Dan tolong ikhlaskan kepergian saya ini, agar saya bisa tenang di alam sana. Amiiiinnnnn. Nahlho?

Mari kita kembali ke jalan yang benar yaitu jalan orang-orang yang kau beri nikmat kepadanya.

Hai hai hai ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
Berasa ada yang aneh sama halaman Profil ini? Iyaps, isinya berubah yaaa (✿◠‿◠)
Heheheheee, kalo ada yang sempet liat halaman ini pas awal-awal pasti hapal banget sama sebutir sesosok manusia berpenampilan 'ala Ari Sihasale jaman jebot yang lagi megang handycam pinjeman yang masih ada bandrol harganya. Yes, itu saya (-‿◕)

Kita kenalan lagi, yu ah :) Nama asli saya NUR MUCHAMAD. Kebanyakan orang biasa manggil saya Nur atau Nuy atau Noem atau No-eR atau Menuy atau Kunung atau atau atau .... banyak deh pokoknya mah :P Saya satu-satunya di antara 3 saudara saya yang dilahirinnya di rumah bukan di rumah sakit ataupun di bidan #ngenes (╥_╥) Tapi Alhamdulillah-nya, saya bisa lahir bersama selamet bahkan tanpa bantuan dukun bayi sekalipun (saya keluar sendiri), tepatnya di Kuningan, tanggal 13 Maret 1993 (tanggal ini masih diragukan). Secara fisik, saya emang lumayan tinggi di antara keluarga-keluarga saya, plus juga paling item, dan paliiiing kurus (ˇ_ˇ") Ga ada yang special dari diri saya, semuanya kayak kebanyakan orang umumnya walopun terkadang diragukan sebagai orang...

Dari kecil, saya punya hobi bikin gambar ilustrasi. Bisa diliat sendiri deh beberapa hasil karya ilustrasi saya di blog ini :P Ga ketinggalan, suka juga sama dunia sastra, tulis-menulis, n' fotografi. Walopun cuma bermodal kamera hape yang resolusinya gausah diitung (baca: 1,3 Megapixel), tapi ya lumayan lah buat sekadar nyalurin hobi :) Beberapanya saya posting di sini.

Sekarang ini lagi sibuk-sibuknya ngejalanin hidup kedua sebagai mahasiswa di neraka FKIP Pendidikan Matematika Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Lumayan, udah dapet 3 semester nih #bangga (っ˘з˘)っ 

Oiya... Selain lewat blog ini, kalian-kalian yang pengen tau saya lebih jauh bisa berinteraksi sama saya lewat SocMed-SocMed di bawah ini :


Semoga kita bisa bersahabat lebih jauh yaaaa :)

Stay Calm and Keep Smile (o^_^o)/

5 komentar:

  1. kunjungan pertama kali,....salam bloofer...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat dataaang :D
      salam bloofer [juga] (o^_^o)/

      Hapus
  2. Wah, kunjungan saya tepat nih... Met ultah beberapa menit lagi.,... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahwahwah, selamaaat (^^.)/ #loh
      makasih banyak yaaa :)

      Hapus
  3. berkunjungggg berkunjunggg ^w^
    salam kenal yaa, kak ~

    BalasHapus