Senin, 21 Mei 2012

What an AwkWARD Moment

Astaga naga elang komodo biawak buaya, apa-apaan ini?!

Perasaan belum nyampe sebulan deh ini blog saya tinggal, tapi ko berasa lusuh banget sih -_-"

Gile beneeer ya?!
Itu laba-laba pada bikin sarang di pojokan blog, di header udah penuh sama bekas botol aqua yang ditinggalin supporter Muenchen yang kesel, terus lagi puing-puing pesawat Sukhoi yang nyasar di daftar postingan... Adududuuuuh, makin parah aja ini.

Nahlho?

Apaan lagi ini?!

Kenapa ada gelandangan yang tidur di footer ?!! Woi, bubar woi!!! Udah siang!!! Siapa yang suruh pada tidur disini?! B U B A A A A R R R R ! ! !

Hueft... Capenyoooo :o
Baru tau nih rasanya jadi SatPol PP, ternyata ga gampang ya nguber-nguber gelandangan. Ta'kirain gabisa lari, eeeh ternyata malah lebih cepet daripada impala yang diudak-udak singa eh --a