Rabu, 29 Februari 2012

Just Gema 2012

PERMISIII!!!
SI KOMO MAU LEWAAATTT!!!
YANG DI SITU, YANG DISANA!!! MINGGIR SEMUANYAAA!!!
*capslock jebol*

Oke, sekitar beberapa menit lagi tanggal 29 Februari bakalan ninggalin kita semua. Tanggal ajaib yang cuma dateng 4 tahun sekali ini [kayak pemilu di negara mana gitu ya] kayaknya udah mulai gabetah lama-lama nampang *so ngartis*. Jadi jadi jadiiiii, besok udah dipastiin sama pemerintah, trus semua LSM dan NGO, plus perwakilan negara sahabat kalo tanggal 1 Maret udah siap ngegantiin itu si 29 Februari. So so so, sebelum itu semua terjadi [ceilaah, bahasanya] saya bakal bagi sedikit cerita seru di bulan Februari 2012 ini.

"Doodle" Google Tahun Kabisat Peringati Gioachino Rossini

Perlu dikasih tau nih, kalo di kampus saya (baca: FKIP Unswagati Cirebon) [yang katanya sebentar lagi mau berubah jadi negeri] pas sekitaran tanggal 20 Februari sampe nanti tanggal 3 Maret 2012 lagi ngadain sebuah acara rutin tahunan yang namanya "Gebyar Matematika 2012" a.k.a GeMa 2012. Kalo biasanya sih acara ini tuh mayeng diselenggarain pas sekitaran bulan September-November, cuma gara-gara ada satu sama lain hal yaaa jadinya molor ke bulan Februari [tahun berikutnya].

Sabtu, 11 Februari 2012

Penting!!! Siapkan Dirimu, Wahai Calon-calon Sarjana ~

Pernah ngerasain kesamber petir di siang bolong? Enak ga? Crunchy kah? Manis, asem, asin rame rasanya?

Belum pernah ngerasain? Berarti kita sama-sama belum tau ya. Nanti kapan-kapan deh kita bareng-bareng nyobain, mau ta'? Mumpung lagi musim ujan nih.


Eh? Ko gitu sih? Becandaan doang, boy (¬_¬")
Kidding, kalo kata orang luar rumah mah kidding coy, kidding. Heuuu...

Jumat, 10 Februari 2012

Ada N[o]ervous dalam Kotak Berukuran 224 x 176 Pixel

Pertama dan yang paling utama, marilah kita bersama-sama mengucapkaaaaan ...

*bgsound: drum roll*

SELAMAT HARI JUMAAAAAT!!!

*hening*


Heh? Heboh banget sih saya (¬_¬")

Emang sekarang hari Jumat deh. Terus masalahnya apa? Kucing tetangga sebelah rumah juga ga ada yang ngelahirin.

Apa tikus di rumah Pa RT ulang tahun, mungkin? Atau apa ... ?
Yang jelas, gada urusannya sama postingan sekarang kan?

Oke, ngaco. Lupakan, abaikan, tendang, lalu tidur #eh (˘O˘")

Dikarenakan sekarang udah mau jam 11, dan saya belum mandi, dan saya mau shalat Jumat, dan saya belum ngemil velg mobil, dan saya belum, saya belum, apa ya? Lupa @.@