Sabtu, 24 Desember 2011

Ketika Blogmu Kena Tag, Ya Suudahlah

Suatu hari di kota kecil bernama Kuningan. . .


N : "Bang, mau nanya boleh ga?"
S : "Boleh. Nanya apa ya?"
N : "Ehm. Sekarang malem minggu tah? Koq taman kota rame banget ya?"
S : "Ngapain lu nanya-nanya begituan? Heuh. Sekarang bukan malem minggu, tapi SABTU MALEM!!!" (melengos)
N : (ngomong sendiri dalem hati) "Ketauan. Itu orang pasti jomblo." #KetawaSetan #GaNyadarDiriJombloJuga


Okeh, sedikit percakapan dari 2 orang jomblo gajelas. Maklum, sekarang kan Malem Minggu  jadi banyak jomblo berkeliaran di dunia maya. Hhehehee, gapapa deuh buat nge-refresh otak sedikit selepas seminggu full diterror sama tugas yang bejibun.


Daaaaaaan, akhirnya bisa bikin postingan lagi deh saya. Dari minggu-minggu kemaren pengen posting tapi yaaaa diakibatkan karena mas sama mba tugas gamau pulang cepet, pengennya nginep, ditambah lagi makannya banyak [loh?], so rencana posting dipending dulu. Sebenernya sih dari kemaren-kemaren jg udah banyak bahan buat nanti dipublish di blog saya ini, tapi tapi tapi tapiiiiiiiii, dikarenakan saya dapet amanah dari bang Andrea Darisi Hutasuhut a.k.a bang Suud, jadi buat postingan kali ini saya bakal ngejalanin amanah itu dulu. Hayu ah, dicek (o^_^o)/


so, what are you doing lately ?


Yep, amanah itu adalah sebuah tulisan berantai!!!
Euh, baru juga kemaren dapet PR dari Ka Nurmayanti Zain, dan sekarang harus ngerjain PR lagi deh. Tapi gapapa deng, kita bikin fun aja ya :p


Ini dia PR-nya -->





Karena dari atas udah kebanyakan basa basi, hayu ah kita mulai aja jawab satu-satu dengan baik, benar, tajam dan terpercaya XD


11 Hal tentang Nur Muchamad :

  1. Nama asli saya Nur Muchamad, tapi biasa dipanggil Nuy, Noem, Kunung, bahkan Hukai (gatau yg ini darimana datengnya)
  2. Saya lahir di tanggal keramat 13-03-1993, yang dipersingkat jadi 3-3-3.
  3. Saya seharusnya anak ke-3 dari 5 bersaudara, tapi calon kakak ke-2 saya gajadi lahir, jadi deh saya dapet amanat sebagai anak ke-2 dari 4 bersaudara.
  4. 2011 ini udah nyaris 2 tahun saya kuliah di Pend.Matematika unswagati Cirebon.
  5. Paling gasuka sama yang namanya bawang putih, tapi suka banget sama bunga bawang.
  6. Punya hobi corat coret gajelas (re: ngegambar)
  7. Pernah kena cacar air yang akirnya ninggalin bekas kyk tato di pipi kanan.
  8. Kebanyakan orang ngira saya perempuan gara-gara nama saya ada Nur-nya.
  9. Umur saya baru 18 tahun, tapi keliatannya wajah saya lebih tua dari umur saya.
  10. Paling anti sama yang namanya Matematika.
  11. Punya cita-cita besar buat jadi seorang Street Photographer. Hheheheee... (y)
Next, jawaban 11 Pertanyaan dari Bang Suud :
  1. apa yang terbesit dipikiran kalian ttg cacing ? (Cacing? Kelaminnya ganda a.k.a Hermafrodit)
  2. ttg kodok ? (Saya lebih suka katak. Binatang paling amazing!!!)
  3. ttg jangkrik ? (Makanan burung kan itu tuh? Iya deeeh.)
  4. pernah memancing ? dapet apaan ? paling besar berapa besar ? (Pernah. Sayangnya gadapet -___-")
  5. hasilnya diapain ? (Kan udah bilang, gapernah dapet)
  6. kalo makan ikan utuh , bagian mana yang duluan dimakan ? (Daerah punggung samping, deket kepala bagian atas)
  7. kepalanya dimakan gak ? tulangnya ? durinya ? (Gasuka kepala ikan. Tulang+duri dimakan kalo itu udah dipresto)
  8. melihara kucing dirumah ? (Dulu iya, sampe punya 15 ekor lebih)
  9. menurut ente , kenapa kucing suka dielus ? (Buat ngilangin gatel akibat kutunya kali ya :p)
  10. trus kenapa kucing , kagak suka air ? (kucing itu normal. sukanya sama kucing lawan jenis, bukan air :p)
  11. how about my blog ? *jujur,kritikboleh (Awesome. Tapi sempet kaget gara-gara Dear God-nya)
Oke, 2 bagian udah selesai. Saatnya bikin 11 pertanyaan sekaligus nge-tag 11 blogger yang lagi "beruntung". Xixixixixixi { -^_^- } #DevilLaugh

  1. Apa cita-cita kamu dari kecil?
  2. Pas SD, SMP, SMA, Kuliah, cita-citanya masih tetep sama?
  3. Orang yang paling kamu idolain sih siapa?
  4. Kenapa koq nge-fans sama dia?
  5. Pernah ketemu sama idola kamu itu?
  6. Pengen ga, ketemu langsung sama dia?
  7. Kalo udah ketemu, mau ngapain?
  8. Sekarang kamu sekolah, kuliah, kerja, atau apa?
  9. Pendapat kamu kalo ditanya tentang guru gimana?
  10. Pekerjaan apa yang kira-kira paling menjanjikan di masa depan?
  11. Sukses itu apa ya?
11 Pertanyaan kelar, dan inilah teman-teman saya yang begitu sangat beruntung sekali mendapatkan limpahan PR ini (saya ngambilnya random followers saya) :


Dini, Novi, Eva, Ilham, Selvia, Sam, Vesy, Purple, pencHul, Fitri, & Amalia

Selamat mengerjakan PR-nya ya :p
Ga ada unsur paskaan koq. Kalo ga dikerjain juga gapapa. Hheheheheee :)


Kalo udah dikerjain, kasih tau saya yaaa :D


Stay Calm, and Keep Smile (o^_^o)/

25 komentar:

  1. uaaa, dear godnya menyeramkan yoh ?? :o

    BalasHapus
  2. @Andrea 'suud' Darisi :. Bukan menyeramkan, saya kelupaan ngecilin speaker. Pas masuk blog kamu, saya kaget suara yg muncul gede banget -_______-"

    BalasHapus
  3. Kena tag ?????? OMG! #lebe
    :D sip deh! InsyaAllah aku kerjain secepatnya dan semampuku ;) Ntar kalo udah, kushare kemari linknya ~~ ______ *kabur dulu*

    BalasHapus
  4. terima kasih yaaaa sudah membebaniku...hahahahha... kapan-kapanlah yaaa ngerjainnya... :D

    BalasHapus
  5. @Sam :. Terserah aja deh mau dikerjain atau engga :P Tidak ada unsur paksaan disini :) #BikinAturanSendiri

    BalasHapus
  6. udah bang hahahahahahahaahaaa http://hutanmaya.blogspot.com/2011/12/menanggapai-pr-yang-di-berikan-oleh.html

    BalasHapus
  7. Wakk,, mamingan emang deritanya para JoTi, Jomblo Sejati. Haha

    BalasHapus
  8. @akhmad ilham :. Sip, PR PR PR :)
    Okehdeh, langsung ke TeKaPe :D

    @Cucu Hermawan :. Hoadoh, saya kesinggung nih dibilang JoTi -_____-"

    BalasHapus
  9. hahah, yg jomblo ngandang di rumah kan

    BalasHapus
  10. lha? anak matem kok nggak suka matem?
    sama deh, aku juga masuk konsentrasi matem, bikin frustasiiiiiiii

    BalasHapus
  11. @Mukminin Sajalah :. Aduhaduhaduh, Jomlo adalah kata yg t'lalu tabu utk diucapkan ¬_¬

    @Risah Icha Az-zahra :. Aaaaaah, sesama yg gasuka matek jangan saling mencela :P Wkwkwkwk...

    BalasHapus
  12. komen apa ya ? Nice post aja dah.

    BalasHapus
  13. 1. Apa cita-cita kamu dari kecil? (Lupa :D ,, ga inget lg dah dl cinta2ny mw jd apa)
    2. Pas SD, SMP, SMA, Kuliah, cita-citanya masih tetep sama? (engga)
    3. Orang yang paling kamu idolain sih siapa? (Ga ada)
    4. Kenapa koq nge-fans sama dia? (Karna ga punya idola, jd gda alasan)
    5. Pernah ketemu sama idola kamu itu? (gmn mw ktmu kl ga punya :s)
    6. Pengen ga, ketemu langsung sama dia? (Musti nyari idola dulu ni)
    7. Kalo udah ketemu, mau ngapain? (ga punya jwbn)
    8. Sekarang kamu sekolah, kuliah, kerja, atau apa? (pesantren = pengangguran sangat keren)
    9. Pendapat kamu kalo ditanya tentang guru gimana? (itu ayah ibuku)
    10. Pekerjaan apa yang kira-kira paling menjanjikan di masa depan? (d'BC Network)
    11. Sukses itu apa ya? (Bisa mewujudkan impian org2 terkasih)

    BalasHapus
  14. @®obinhut :. Okeokeokeee, terima kasih bang ®obinhut :D

    BalasHapus
  15. @vesy :. Mari dibahaaaas :D

    1. Waduh? T'lupakan begitu saja. Ckckckck -___-"
    2. Nah? Itu msh inget sih --a
    3. Oke, ga ada.
    4. Ya ya ya, kan gapunya idola ya :-/
    5. Iya, lupa. Kan gapunya idola ¬_¬
    6. Sok atuh cari dulu :P
    7. Ga ada komentar :P
    8. Aihaihaih, kereeeen bgt itu. Hhahahaa :P
    9. Woooow :o
    10.Promosi jeh --a
    11.Great, suka suka suka o^_^o

    Oke, terima kasih sudah repot-repot ngerjain tugas ini.
    Jangan kapok ya, kalo dikasih lagi :P

    BalasHapus
  16. baru tau di tag haha XD wait wait entar gue kerjain broo :3

    BalasHapus
  17. @Nur Muchamad

    hahhaha,, bole2..
    untuk tugas pertama gratis. nanti ada hitungannya yach
    (kidding)
    hhahhahahhaa :D

    BalasHapus
  18. @vesy :. Ealah? Jangan kapok deh nanti2 kalo dpt tugas lagi :P

    BalasHapus
  19. hahaha, untung blom pernah kena TAG

    BalasHapus
  20. @Natalius :. Awas, ya... Lain kali, ta'tag loh ¬_¬

    BalasHapus
  21. It ain't written Hukai, but Hu Kai (胡凯). LOL . How I missed the moment I 'baptized' my friends with Chinese names :D

    btw it's derived from a Chinese movie

    BalasHapus
  22. @Just Klaus :. Ealah? Salah spasi doang deuh -________-"
    ckckckckck...
    ya gatau deh itu lupa dari film apa judulnya... hhahahahha XD

    BalasHapus