Kamis, 03 November 2011

My First Book



Hmmm, sebenernya mah agak telat sih saya postingin ini. He he he. Udah lama banget soalnya cerita ini tuh. Tapi, karena tuntutan dan profesionalitas akhirnya saya bakalan ngasih sebuah pengumuman penting nih.

Buku Bersama #Cintaitu

Hi hi hi hi... Malu deh jadinya.

Yoyoi, ini tuh buku [bersama] pertama saya. Judulnya “#Cintaitu” karangan tuan @kodokhitamputih sama 19 penulis lain termasuk saya. Buku ini sepenuhnya didukung sama @nulisbuku salah satu self publishing yang kemaren-kemaren baru ngerayain ultah pertamanya. Sedikit ngasih gambaran, di buku ini ada 19 karya dari 19 penulis yang secara khusus ngomongin soal #Cintaitu. Iya, ngomongin soal Cinta dari sudut pandang mereka masing-masing. Kalo bahasa kerennya mah, ada 19 rasa cinta dalam 19 karya penulis. Ada manis, ada asem, ada-ada aja *ngiklan*.

Kalo mau tau lebih lagi soal buku #Cintaitu ini, terus mau tau karya saya yang nongol di buku ini, yuk rame-rame beli bukunya *serangan fajar*.

Buku #Cintaitu ini baru bisa dibeli secara online di web-nya @nulisbuku. Kalo engga, kalian bisa pesen ke saya lewat mention di twitter atau add facebook saya. Bisa juga pesen lewat twitter tuan @kodokhitamputih. Insya Allah ntar ta’bantuin pesenin deh :D

Gimana? Tertarik buat baca bukunya? Atau lebih tertarik buat jadi penulis juga kayak 19 penulis buku #Cintaitu? Atau tertarik dua-duanya? Kita semua bisa kok. Eksplorasi diri, terus belajar, kembangin bakat. Suatu hari nanti pasti selalu ada jalan. Kita semua ini penulis, penulis di buku kehidupan kita sendiri :D

Stay Calm, and Keep Smile (o^_^o)/

4 komentar:

  1. @Nurmayanti Zain :. Syukron katsiron, ya ukhti :D

    BalasHapus
  2. While in ray ban sunglasses sale, Suu Kyi was expected to meet her sons and other family members, some of whom she had never met, in a private reunion - a moment ray ban sale to be both joyful and painful for a woman who refused to leave Myanmar for decades for fear that its military leaders would not let sale ray ban sunglasses back in.

    BalasHapus