Minggu, 06 November 2011

Masalah Si Pembicara Masalah

Sedikit ngerasa malu juga euy pengen poting yang ini tuh. Hmmmm. -____-"
Sebenernya postingan ini harusnya udah dipublish kemaren, tapi gara-gara unforced error (saya lupa nyimpen konsep postingan ini, dan ternyata di draft ga ada) akhirnya mesti ngulang repost untuk ke-3 kalinya.

Kemaren pas hari Kamis malem (3 November 2011), kejadian yang ga diduga-duga akhirnya kealamin lagi sama saya. Gejala aneh yang pernah nyerang saya (dulu sempet dirawat di RS gara-gara ini) malem itu lebih tepatnya sekitaran pra-Isya' dateng lagi. Sesek nafas, keram sebadan-badan, ditambah lagi dingin yang gakaruan. Heft... Beneran kayak yang mau mati (emg udh pernah ngerasain mati?).

Tau sebabnya?

Sebenernya saya juga gatau kenpa, tapi kata keluarga-keluarga saya yang nyaksiin (dan lebih berpengalaman soal itu), saya itu udah kelamaan nahan kaseueul (menahan kekesalan). Hmmmm. Emang sih ada benernya juga, udah terlalu banyak emosi yang saya tumpuk dan gapernah saya expose. Saya tipikal orang yang gamau ngasih tau masalah saya, seberat apapun. Saya selalu nyoba buat ngatasin masalah itu sebisa saya, biarin deh orang lain gausah tau. Kenapa? Soalnya, kalo saya kasih tau masalah saya itu malahan bakal bikin saya makin kepikiran sama masalah saya. Bukan bikin saya plong tapi justru bikin pikiran saya tambah mumet. So, dipendem aja kayaknya lebih bagus buat saya deh. But konsekuensinya, kayak kemaren deh. Emosi numpuk, ditambah lagi segala macem hal yang bikin otak saya yang udah ruwet makin ruwet @.@

Walhasil, tepar deh -___-"

Implikasinya, hari Jumat (4 November 2011) saya gamasuk kuliah. Tugas-tugas yang harusnya dikumpulin pas hari itu terpaksa dipending. Heft. Kasus iki!!! -3-

Saya yang sebelum-sebelumnya selalu ngomongin gimana caranya nyikapin masalah di postingan saya justru kejebak sama masalahnya sendiri. Ironis, sekaligus dramatis -______-"

So, makasih kalo kalian masih percaya (bukan percaya kyk ke Tuhan) sama saya, stay tuned di blog saya, dan masih nganggep saya sahabat, keluarga, atau apapun lah. Makasih.

Stay Calm, and Keep Smile -________-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar