Minggu, 20 November 2011

Life is an Adventure

Pernah liat iklannya produk susu Nutrilon Royal 3 ?
Di tagline iklan itu kan ada sederet kalimat yang diucapin sama anak kecil (gatau tah umur berapa itu anak). Beneran, kata-katanya bagus loh. Hahahaaaa. Dari dulu mau nyari kata-kata itu, cuma kelupaan melulu. Yowish, sekarang baru nemu itu kata-kata plus video iklannya juga.



Kalo agak susah ngapalin kata-katanya dari iklan di atas (maklum, lidah sama telinga kita kan Indonesia banget. Jadi agak susah kalo disuruh ngomong kebule-bulean mah). Ini saya kasih teks-nya, hasil coppas dari blog satu ini.

I want to live my life to the absolute fullest. To open my eyes to be all i can be. To travel roads not taken, to meet faces unknown. To feel the wind, to touch the stars. I promise to discover myself. To stand tall with greatness. To chase down and catch every dream. Life is an adventure


Itu baru yang versi pertama loh. Ada lagi yang versi keduanya, lebih singkat tapi sama-sama kerennya. Inspirating banget buat para imajinator :D





Ini, saya kasih juga sama kata-katanya. Singkat, padat, melekat, inspiratif :)


I wanna make clouds. I want to jump over fences, play with shadows, paint faces, get wet, eat wind, chase rainbows, and collect stars. Life is an Adventure.


Gimana? Keren kan? Kalo gatau itu artinya apa, translate aja manual pake kamus atau kalo mau lebih canggihan ya make GugTrans a.k.a Google Translate deh :p


Stay Calm, and Keep Smile (o^_^o)/

8 komentar:

  1. halooo...kunjungan nih...
    Life is Adventure uhug :D

    BalasHapus
  2. Terima kasih kunjungannya kakaaa (o^_^o)/

    BalasHapus
  3. Dan gue suka banget sama iklan ini.
    Kalo gasalah pernah ane bahas di blog. Judulnya "Balada Iklan Unyu" hehe

    BalasHapus
  4. Ahahaaaa, iklan yg di blog kamu mah ga'ada yg Nutrilon-nya jeh -___-"

    BalasHapus
  5. emang bener,
    iklannya keren..kata"nya tuh ngena banget..
    bkin kita terinspirasi..
    brarti sama kita memandangnya sob...

    BalasHapus
  6. @Anak Pingit :. Coba kalo iklan2 produk di Indonesia kyk gini ya? Sayangnya langka bangeeet -___-"

    BalasHapus
  7. yaa.. life is adventure.... menginspirasi :)

    BalasHapus
  8. @Mushdiqah el Drida you're tottaly true :D

    BalasHapus