Sabtu, 22 Oktober 2011

Jangan Mepet Mepet

Sabtu sabtu sabtu... *gaya kondektur*
Ya emang sekarang hari Sabtu, terus? Masalah?! Mau ribut?! Mau makan?! Mau apa hayooo?! *bawa bawa golok*
Eheeem... Walaupun di luar lagi mendung-mendungnya, di dalem lagi dingin-dinginnya (sedari malem saya meriang), dan bola sepak di halaman lupa dimasukkin #Eh... Tapi, dengan semangat '45 berbalut jaket kuning beraroma Parfum Casablanca dari Paris Jigong (bukan SMA Negeri Hiji Tarogong, *colek temen lama sama pacarnya), mari kita lakukan perubahan di segala sektor, baik ekonomi, sosial, politik, dll. senam jari di keyboard barang sebentar aja (re: ngeblog)...

Jadi gini nih... Pas beberapa minggu kemaren saya kan dapet amanah dari temen saya buat mengoperasi besar-besaran kekasih hatinya laptopnya... Haha... Sebagai mahasiswa yang nyobain jadi alat serba guna, saya nyanggupin dong... Cuma, Ya Allah... Ada tugas berat bin susah yang mesti dikerjain dulu... Laptopnya (notebook, denk) ternyata gadilengkapi sama sekali sama drivernya. So, mesti kotatang-koteteng download dulu drivernya. Dan alhamdulillahnya, dapet suntikan koneksi internet berlebih dari pacar kaka saya yang akhirnya dipangdownloadin sama beliau... Heheheee, lumayan... :p

Singkat cerita, proses installasi rampung deh walopun ada beberapa yang kata saya mah masih belum sempoa sempurna... But it's okay... Oleh-oleh hasil ngoprak-ngoprek itu laptop, saya dapet beberapa lagu *bajak mode - on* yang keren abis... Hahahaaa :D Salah satunya yang paling keren tuh lagunya JUSTICE VOICE yang judulnya "Jangan Mepet-mepet"... Grup nasyid asal Jogja ini emang favorit saya banget... Lagu-lagunya keren, dab :D Dan tau ga? Lagu "Jangan Mepet-mepet" ini ngomongin soal apa? Ya, soal jangan mepet-mepet... #gaje

Tau kan ya, soal larangan dalam Islam soal mendekati jinnah... Nah, di lagu ini larangan tersebut diimplementasikan jadi lagu hip-hop berlirik simple tapi bermakna... Nih, kalo gapercaya mah, saya punya liriknya...


Hey! Kamu
Jangan mencari-cari kesempatan
Dalam kesempitan
Mepet sini, mepet sana
Aha!


Hey! kamu
Ayo jagalah, jaga sikapmu
Jagalah jarakmu
Jagalah hatimu
Dimana saja
Haha!


Didalam bis kota... (didalam bis kota....)
Didalam kereta... (didalam kereta...)
Atau naik oplet... (atau naik oplet...)
Saat naik ojek.. (saat naik ojek...)


Hey! Kamu
Kalau kau ada kesempatan
Jangan perturutkan
Jangan kebablasan
Itu itu itu hanya bisikan nafsu syetan


Stop Stop Mbak
Stop Stop Mas
Ojo ngono tho mbak
Jaga pandangan mas
Jaga pandangan mbak
Dari pandangan mata bisa jadi kerasukan
Kerasukan apa saja bisa jadi terlarang


Jangan Mepet-Mepet! 4x


Do re mi fa sol la si do
kalo di balik
do si la sol fa mi re do
Kita hidup pade harus bisa cari ridho
nek ora iso kita bisa nelongso
Hiji dua tilu hidup kudu panuju
Hidup kengeng rekso tu gusti Allah nu estu


Pat pat gulipat
Ka goda maksiat
Usaha keun taat kanggo bekal akhirat


Betul tidak....?
Satu dua tiga
Hidup orang harus baik memang


Hello everybody let's go
Let's go together
Let's go to the right way
Not go to the sea


Kalo mau tau lebih, saya juga punya link ke videonya... Tapi sayang, gara-gara ini produksi jaman jebot, kualitas resolusi videonya kecil... Lumayan koq, lucu pisan video klipnya :D
Cekidot!!!




Semoga, dengan mendengar lagu dan menyaksikan video klip ini bisa mengetuk pintu hati kita sebagai muslimin-muslimat yang insya Allah budiman-budiwati... Inga' inga' buat samuanya!!!
Jangan Mepet-mepet!!!

Stay Calm and Keep Smile :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar