Kamis, 13 Oktober 2011

Bangga atau Miris???

Permisi ah, numpang lewat bentaran aja... Hheheheee...
Eheeem...
Pengumuman, pengumuman, kepada semuanya, pengumuman... Diberitahukan bahwa pada hari ini tidak ada pengumuman... *gubrak

Becanda dikit gapapa dong? Is it cool, yeaaah? *so'inggris
Cuma mau ngasih tau nih, dalam rangka memperingati HUT RI ke-66 me-Nur Muchamad-kan (yaelah EYD-nya bener ga tuh?) masyarakat dan memasyarakatkan Nur Muchamad sekaligus memberangkaskan sementara aksen kodok (sebenernya mah katak) yang belakangan semakin nempel di saya, pada hari Selasa, tepatnya tanggal 11 Oktober 2011 saya selaku admin dari TOAD'S DIARY (http://panggilsayakodok.blogspot.com/) secara resmi telah mengubah nama sekaligus domain blog saya ke NOERVOUS (http://noervous.blogspot.com/)... Rencana yang sebenernya udah dari dulu ini kepaksa kepending beberapa bulan soalnya saya udah comfort banget sama aksen kodok (lagi-lagi, sebenernya katak) yang sengaja saya pake dikeseharian saya (alasan filosofi nih soalnya)... Namun, akhirnya waktu jua lah yang memisahkan saya dari si kodok (untuk terakhir kali, sebenernya katak)... Dengan berbagai pertimbangan, blog TOAD'S DIARY diubah permanen ke NOERVOUS... Insya Allah, ini bakal jadi pengubahan terakhir deh, dan gakan diubah-ubah lagi...

Dan sebagai permulaan launching pemain baru Persib perdana NOERVOUS ini, saya sengaja ngebagi rahasia dapur saya yang sementara ini tengah mengasuh 3 blog lain dengan genre berbeda (termasuk Noervous)... Alhamdulillah nih, statistik blog-blog yang saya kelola cukup membanggakan... Walopun grafiknya naik turun, but is it so awesome for newbie, right?




Statistik 3 Blog Saya ~



Sedikit bangga sama statistik blog-blog yang dikelola sama saya... Udah lebih sari 500 halaman dibuka sama orang-orang kesasar di tiap blog-nya... Hhahahaaa... Tapi sekaligus miris juga, soalnya saya tau kalo sekitar setengah dari total penayangan halamannya dibuka sama saya sendiri... T.T

But, it's Okay... Kan ceritanya lagi bangga... (o^_^o)/

Stay calm, and Keep Smile... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar