Rabu, 28 September 2011

Semakin Menggila

Eheeeem...
Eheeeeeemmm...

Cek, cek, cek... Cek satu, cek dua, cek tiga.... Cek, cek, ceeeek...
Yaps, sementara ini suara masih rada bindeng tapi it's okay lah... Gimana pun suaranya, mau berbindeng-bindeng ria alias serak-serak tsunami tapi gada airnya #eh, ataupun mulus-mulus tanpa tandus [yang ini maksa] kayak jalan Tol Cipularang... Apapun itu, minumnya teh botol sosro saya tentunya masih bisa buat sedikit corat-coret gajelas di blog acakadul bin ambarayah ini... Hoooaaaaaah... :o

Diawali sama acara negliat bangkai kupu-kupu tamu yang digembrong semut [ini kupu-kupu, beberapa hari nemplok terus di kamar saya], mari kita mulai bicara ngalor ngidul di postingan ini :D



Hheheheee, kagek ga ngeliat tampilan blog super-duper simpel hasil oprak-oprek saya sekarang ini? Kalo ga kaget, berarti normal ya... Soalnya emang bener biasa aja ini blog walopun udah selama 2 hari ke belakang nyobain diupgrade sebisa-bisanya saya... *nangis di pojokan
Tapi segini mah udah lumayan deng, bagus da kata saya mah... Header hasil ngelukis editing semaleman di Photoshop akhirnya bisa dengan bangga saya pampang disitu [ada bonus foto narsis saya disitu]... Hhahhaaa :D

Oiya, sebenernya sih maksud saya sekarang posting tuh bukan buat cerita itu... Cuma intermezzo kecil-kecilan sebelum kita menyantap maincourse-nya [menu kali ini ayam bakar madu]... Tau ga apa yang saya masud di judul postingan ini "Semakin Menggila"? Yang jelas bukan ngomongin Si Elon [nama orang gila yang suka mondar-mandir di daerah saya], apalagi saya itu tuh... Ini tuh ya, ngomongin soal B to the A to the T to the U to the K, alias FLU !!! Eh salah, Batuk maksudnya...

Kenapa Batuk???

Jadi gini, dari 3 hari ke belakang ini saya diteror sama tuh penyakit yang disebabin sama bakteri [aduh, lupa namanya] itu... Bikin gaenak tidur dah, sumpah... Bawaanya tuh pengen minum melulu [apa hubungannya?]... Yah pokoknya gitu lah, gaenak gitu tuh... Walhasil, tadi pagi si mamah [maksudnya ibu saya] nyuruh buat periksa ke Puskesmas...

Ah, tidak!!! Kenapa kudu Puskesmas sih???

Bukan apa-apa, sebenernya ada pengalaman menyebalkan yang pernah saya alamin waktu dulu ke Puskesmas... Bayangin aja, dari jam 8 saya udah nunggu, duduk-duduk gajelas di ruang tunggu, mondar-mandir nungguin giliran dipanggil, eeeeeeh sampe jam 11 malah gadipanggil-panggil... Heran ga tuh??? Soalnya orang yang datengnya abis saya aja udah selesai diperiksa... Dan tahukah anda saudara-saudara?! Si ibu yang di loket pendaftarannya kelupaan ngasih form periksa saya ke ruang periksa, jadi mau sampe lumutan juga saya gakan diperiksa itu mah... Huhuhuuuu -,- Bener-bener menyebalkan... Makanya jadi males tuh ke Puskemas...

Tapi gara-gara udah dapet ultimatum ke-sekian sekaligus diingetin sama kejadian saya yang sakit sampe dirawat di rumah sakit, akhirnya berangkat juga deh sambil ogah-ogahan soalnya kudu jalan kaki [jarak rumah ke Puskesmasnya lumayan deket sih]...

Eh, tapi tau ga? Ada hikmahnya juga loh saya ke Puskesmas jalan kaki... Ternyata di salah satu sudut wahangan atau hawangan alias sungai kecil yang saya lewatin, saya nemuin satu kuncup si kecil "DANDELION" [sorak-sorak sambil salto]... Iya, si bunga rumput yang warnanya kuning yang beberapa bulan ini jadi primadona saya buat dicari-cari ternyata ada gajauh dari rumah [ah, kemana aja ya saya sampe gatau]... Dikarenakan gabawa hape kamera, akhirnya itu Dandelion dilewat gitu aja deh... Ternyata gacuma satu kuncup, ada 2 malah lebih... Heheheee... Walhasil, pulang dari Puskesmas selain bawa obat-obat yang seabrek kayak gini,


juga galupa bawa si kuncup kuning Dandelion ini :D Hhahahaaa... Bahagianya -3-


Yahsudahlah, dikarenakan beberapa saat lagi udah waktunya saya minum obat, so pamitan dulu ah... Semoga bisa mengambil hikmah dari kejadian yang saya alami ya [kejadian apaan ya? --a]

Stay calm and Keep Smile, eperibodih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar