Sabtu, 13 Agustus 2011

Playlist of the Day



"Satu ditambah satu, sama dengan dua... Dua ditambah dua, sama dengan empat... Empat ditambah empat, sama dengan delapan... Delapan ditambah delapan, sama dengan enam belas..."

Hapal dong pastinya sama lagu anak lawas yang satu ini??? Kalo judul sama penyanyinya sih, beneran saya lupa... Tapi liriknya mah inget banget, simpel sih... Hhahahaaaa :D

Bentar dulu, kenapa saya jadi ngomongin lagu anak lawas sih... Maksud saya corat-coret di postingan ini tuh bukan buat ngomongin lagu anak... Aduhaduhaduh... Sekarang ni, saya mau ngasih rekomendasi lagu-lagu yang sebenernya gabegitu lawas juga tapi kata saya mah masih enak didenger... Kemaren-kemaren tuh saya oprak-oprek tumpukan DVD, eh ternyata nemuin DVD yang isinya MP3-MP3 yang saya ma kakak-adik saya kumpulin... Banyak, ada sekitar 1000 lebihn da... Tapi sekarang saya cuma bakal rekomendasiin beberapa lagu doang...

Cekidot!!!

Di deretan lagu lawas, saya rekomendasiin beberapa lagu nih:
  1. DJOKER - Kapan Kau Kembali (K3)
  2. RIBAS - Sebelah Hati
  3. JENDRAL - Lupakan Aku
  4. CANDY - Say You Love Me Now
  5. SEPTEMBER - Jangan Tinggalkan Aku
  6. SEPTEMBER - Bintang Hatiku
  7. NYAWA - Don't Let Me
  8. CANVAS - Tak harus Memiliki
  9. DAUN - Puisi Terindah
  10. LUVIA - Jangan Menangis Untukku
  11. ROMANCE - Dalam Mimpi
  12. THE RAIN - Dengar Bisikku
  13. TIC BAND - Terbaik untukmu
  14. BINTANG - Bintang Bintang
  15. CHROME - Memiliki untuk Selamanya

Oiya, saya juga ngasih beberapa lagu religi dari Snada nih (Favorit saya banget nih grup nasyid yang satu ini), ditambah beberapa lagu baru:
  1. SNADA - Demi Matahari
  2. SNADA - Saat Ajal Menjelang
  3. SNADA - Jagalah Hati
  4. SNADA - Teman Sejati
  5. SNADA - Kasih Putih
  6. SNADA - Hanya Pada-Mu
  7. SNADA - Pagi yang Cerah
  8. SNADA - Arti Cinta
  9. SNADA - Belajar dari Ibrahim
  10. SNADA - Rindu
  11. SNADA - Neo Shalawat
  12. SNADA - Di Pintu Langit
  13. SNADA Ft. OPICK - Laillahaillallah
  14. SNADA - Satu dalam Damai
  15. SNADA - Do'a
  16. SNADA - Kutemukan Jalan
  17. EDCOUSTIC - Nantikanku di Batas Waktu
  18. GIGI - Pemimpin dari Surga
  19. PASHA Ft. ROSSA - Kupinang Kau dengan Bismillah
  20. MARSHANDA, OKI, ARSYIL, DUDE, ODI - Dari Sujud ke Sujud
  21. D'FLOW - Menyerah

Luamayan banyak kan, masbro-mbabro? Sampe-sampe saya pegel buat bikin link downloadnya... Kalo misal ada yang ga ke-link, maaf googling sendiri aja lah... Hahhahahahaaaa :D
Stay Calm, and Keep Smile... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar