Selasa, 26 April 2011

Hidup Kembali

Hai hai hai hai.... :D
Wah, gila euy... Udah lama ga posting2... Akhirnya dapet kesempatan buat sedikit corat-coret lagi...
[lirik kanan-kiri, barangkali ketauan make modem gaizin]

Terakhir kali saya posting di blog ini, sekitaran 17 Maret yang lalu... Dan sekarang!!! Hallloooooooooow...
26 April... Berarti lebih dari sebulan ini, saya vaccum nge-blog... Hhahahahaaaa :D *devillaugh*

Kira2, apa ya yang kudu saya posting di blog yang gajelas tema sama isinya ini???
Ah, sedikit curhat2an aja lah... Tapi soal apa nih??? Ada ide ga???

Eh, tapi nanti aja deng... Bentar lagi kan saya UTS nih, di Univ "tercinta"... Jadi kayaknya sih mesti vaccum lagi bentaran... Hhhahaaaahhaaa... Gapapa dong??? Kan blog ini juga gapenting ini, deuh...

Yaudahlah... Saya cukupin ampe sini nih, intermezzo ke-2 setelah "Hidup Kembali"...

Ntar lain waktu, saya posting lagi yang lebih serius tapi tetep jayus... [saya BeGeTe]...

Yu'ah... Bay bay (^^.)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar